Selasa, 22 Oktober 2013

KEKURANGAN BLACKBERRY Z10




Instagram tidak akan merilis aplikasi mereka untuk Blackberry 10 OS. Tetapi Pengguna Blackberry Z10 dapat menggunakan aplikasi Android pada perangkat Z10 mereka, karena smartphone terbaru dari Blackberry tersebut memungkinkan hal tersebut. Ini berarti pengguna Blackberry Z10 memiliki akses ke aplikasi yang tidak disediakan untuk Blackberry, aplikasi yang populer seperti Instagram.
Namun, sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa pengguna yang telah menggunakan Instagram pada Blackberry Z10 mengalami masalah. Hal ini dikarenakan karena Anda sign out dari Instagram pada Z10, maka Anda tidak akan bisa sign in kembali. Jadi bila Anda adalah salah satu dari para pengguna Blackberry Z10, Anda tidak perlu sign out dari Instagram milik Anda karena beresiko ter-locked out dari aplikasi Instagram pada Blackberry Z10 Anda.
Hal ini dikarenakan Instagram yang terdapat pada Blackberry Z10 merupakan versi lama. Untuk mengatasinya kamu bisa meng-upgrade aplikasi Instagram terbaru di Play Store atau me-restart Z10 kamu. Tetapi trik tersebut belum tentu bekerja pada semua orang dan sebagian pengguna masih tidak bisa sign in kembali.
Jadi bila Anda adalah seorang pengguna BlackBerry Z10, maka jangan pernah sign out dari aplikasi Intagram Anda atau Anda harus menunggu aplikasi tersebut hadir secara resmi di perangkat BlackBerry 10 untuk bisa menggunakan Instagram lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar