Selasa, 31 Desember 2013

Mulai Menyadari Manfaat Teknologi Informasi

Dulu, aku orang yang acuh tak acuh akan teknologi informasi. Mungkin karena dulu, aku sekolah di pondok pesantren dan aku sama sekali tidak menggunakan alat komunikasi , yappp... sekolah aku pun tidak terlalu mementingkan alat komunikasi , karna disana yang diprioritaskan adalah belajar pelajaran akademi, padahal belajar teknologi itu sangatlah penting di jaman sekarang ini.

Setelah masuk dunia kuliah pun, aku dihadapkan pada keadaan yang berbeda, media belajar yang sangat berbeda dengan di pesantrenku dulu, media belajar yang sudah menggunakan in-focus, mulai dari situlah aku mulai menyadari bahwa teknologi informasi itu sangat penting. perjalanan ku dimulai dengan pembuatan  blog ku yang amburadul, hehehe... sekarang, berkat tugas membuat blog yang ditugaskan oleh dosenku, akhirnya aku pun mulai mengerti dan bisa mengoperasikannya sedikit demi sedikit, sekarang aku bisa lebih memanfaatkan teknoloi informasi dikehidupanku . terimakasih dosenku, terimakasih juga kepada pacarku yang selalu setia menemaniku membuat tugas ini , hehe ....

Nama : Nenden Dwi Sajati
NIM  : 3211131019
Alamat Blog : nendendwisajati.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar